Atas berkat rahmat Allah SWT, setelah 3 tahun lamanya kami berumah tangga belum juga dikaruniai keturunan. Sudah banyak cara kami tempuh untuk mendapatkan momongan, dari cara mdis maupun non medis baik dalam maupun luar negeri. Akhirnya kami memutuskan ke Halim Fertility Center. Kami memulai lagi semuanya dari nol, atas kepercayaan & kesungguhan kami kepada dokter & segenap timnya, ternyata di sinilah saya dinyatakan positif hamil tanpa menunggu proses & waktu yang panjang. Alhamdulillah ...
28 Sep 2017
Ayu Tiari & M.Irwan
Medan
 
TESTIMONIAL
20 Jan 2014
Ketika harapan pupus, ketika keinginan tidak tercapai, Dr.Binarwan beserta team telah memberikan sinar terang dan semangat baru.

Pada saat program IVF ini, kami merasa pasrah dengan apa saja yang akan menjadi jawaban dari semua ini. Kami berdua percaya, yang terbaik sudah kami lakukan.

Arahan dan bimbingan dari Dr.Binarwan dan para suster, memberikan rasa nyaman dan semangat terus-menerus. Kelelahan, pikiran yang berkecamuk, gelisah, menanti kepastian.
Akhirnya semua perasaan gelisah itu sirna, disaat hasil menunjukkan positif hamil pada saat itu. Apalagi ditambah dengan rezeki double. Kami mendapatkan Bayi Kembar yang sekarang kami beri nama "Kynan Dan Kyran"
Sungguh memberikan warna kehidupan yang sangat menakjubkan.

Akhirnya, jawaban dari semua Doa kami telah memberikan hasil yang luar biasa. Percayalah, para pasutri yang menginginkan momongan.
"You are in the Right hand "
with Dr. Binarwan and team

Semua Akan Indah Pada waktunya.....
Salam hangat dari Kami Sekeluarga
Testimonial dari:
Fenny Kyllian and Kelby
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.