Salam sejahtera, Eunice Franchella Kodrat, born 11 September 2015. "Kami sangat bersyukur kepada Tuhan, pada usia yang tidak muda lagi masih berkesempatan dikaruniai anak dari program ivf yang pertama kami jalani. Terima kasih kepada dr.Binarwan Halim beserta staf dan suster yang telah mewujudkannya. Semoga kita semua sehat dan bahagia selalu. Lebih sukses dan maju untuk Halim Fertility Center". Terima kasih. Best regards, Emanuel & Meiriyanti
12 Okt 2016
Emanuel & Meiri
Medan
 
TESTIMONIAL
23 Apr 2014
Kami sekeluarga ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada Tuhan YME dan kepada Dr.Binarwan Halim,SpOG(K)FICS yang telah mewujudkan impian kami untuk menjadi keluarga yang lengkap & sempurna. Setelah sekian lama menanti hingga waktu 6 tahun. Kami sangat mendambakan kehadiran seorang anak, dan akhirnya kami melakukan proses bayi tabung dengan Dr.Binarwan Halim,SpOG(K)FICS. Selama proses kami hanya terus berdoa dan pasrah.
Sampai pada akhirnya, saya dinyatakan positif hamil. Sungguh mujizatNYA nyata dalam hidupku, rencana Tuhan itu sungguh luar biasa. Kami sangat bersyukur dan menjaga anugerah ini dengan sebaik-baiknya. Pada saat yang kami nantikan, tgl 16 oktober 2013 saya melahirkan twin baby (baby boy & girl), dengan berat rata-rata normal, Puji Tuhan.
Jadi bagi siapapun yg sedang menjalani proses BT utk tetap semangat, keep positif thingking, ikhlas dan pasrah. Tuhanlah yang menentukan keberhasilan, karena anak-anak adalah anugerah, pemberian dari Tuhan. Tuhan Memberkati.
Testimonial dari:
Rika & Dedy
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.