Setelah penantian 3 tahun untuk memiliki seorang anak, akhirnya mengantarkan kami ke Halim fertility Center (HFC) untuk mewujudkan impian kami. Kami sepakat untuk menjalani proses Bayi Tabung yang kami lalui bersama dengan proses yang cukup panjang. Tapi kami selalu kuat & yakin dengan dukungan dari dokter & segenap staf HFC. Hingga akhirnya saya dinyatakan positif hamil. Tanggal 17 Januari 2016 lahirlah seorang putri dengan berat 3.170kg dan panjang 50cm yang kami beri nama ...
30 Jul 2016
Yuly & Alwi
Medan
 
TESTIMONIAL
03 Des 2014
Deeno dan Dyane merupakan anugrah Tuhan yang sangat indah bagi kami sekeluarga.

Setelah kelahiran putra pertama kami - Dion - pada tahun 2002, mengingat usia yang sudah cukup 'matang' (saat itu usia saya 31 tahun dan suami 37 tahun), kami segera berencana untuk memberikannya seorang adik dalam waktu 2 tahun.

Namun adik yang dinanti-nanti itu tidak kunjung tiba. Saya sempat berobat ke tempat lain, tidak ada satu pun yang saya jalani dengan serius.

Pada saat menginjak usia 40 tahun, 'alarm' dalam diri saya berbunyi dan saya disadarkan kalau memang ingin menambah anak, it's now or never. Setelah berkonsultasi dengan dokter, kami mengikuti program inseminasi sebanyak 3x, namun ke semuanya gagal dan hal ini sempat membuat saya agak down.

Atas saran seorang teman, kami berkonsultasi dengan dr. Binarwan Halim,SpOG(K) yang kemudian merekomendasikan program IVF/ICSI kepada kami. Akhirnya, saya memulai program bayi tabung 'long protocol.' Sejujurnya saya tidak berani banyak berharap mengingat usia yang sudah menjelang 42 tahun pada saat itu, tapi mungkin kepasrahanlah yang menjadi salah satu kunci kesuksesan program yang saya jalani dan tentunya juga tidak terlepas dari kepiawaian dr Binarwan dan seluruh teamnya.

Puji Tuhan, saya dinyatakan positif hamil dan suka cita kami sekeluarga bertambah setelah tahu kalau ternyata saya mengandung sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Setiap hari tidak pernah saya berhenti bersyukur atas kehadiran mereka berdua dalam keluarga kami, apalagi melihat tingkah mereka yang semakin pintar, lucu dan menggemaskan.

Terima kasih Dr. Binarwan dan team yang telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati kami sekeluarga. Doa saya semoga dokter dan team selalu diberikan kesehatan dan hikmat dari Nya sehingga ada lebih banyak lagi pasangan yang diberkati oleh Tuhan melalui team HFC Medan. God bless..
Testimonial dari:
Silvey & Jhonson
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.