Puji dan syukur tiada henti kehadirat Allah SWT karena atas barokah dan kasih sayangnya telah mempertemukan kami dengan dr. Binarwan Halim, SpOG yang telah menjadi jalan bagi kami mewujudkan impian memiliki harta terindah yang tidak ternilai harganya, akhirnya anak kembar sholeh dan sholehah yang selama 6 tahun kami nantikan lahir pada 16 Juni 2014. Terima kasih yang sebesar - besarnya pada beliau dan timnya, semoga senantiasa diberi Allah kekuatan, kelapangan, dan keberkahan ...
11 Sep 2015
Widhayanti & Haris
Medan
 
TESTIMONIAL
19 Jun 2015
Rasa bersyukur yang mendalam kepada Tuhan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. Binarwan Halim dan seluruh Team Halim Fertility Center yang bekerja sama, memberikan segala bantuan, dukungan, dan penuh kesabaran kepada kami selama menjalani proses bayi tabung. Memang tidak mudah bagi kami menghadapi beberapa kali kegagalan selama 5 tahun menjalani program bayi tabung, kami hanya pasrah dan tanpa berhenti berharap. Ternyata di kesempatan yang terakhir ini kami berhasil.
Kini, di usia 7 tahun pernikahan, kami dianugerahi seorang bayi perempuan yang cantik, Rachel Honoris Tjuardinata. Bagi kami ini merupakan suatu berkah yang luar biasa . Semoga bagi pasangan yang sedang menjalani program ini dan yang pernah mengalami kegagalan tidak patah semangat.
Testimonial dari:
Sulyna & Budiman
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.