Setelah penantian 3 tahun untuk memiliki seorang anak, akhirnya mengantarkan kami ke Halim fertility Center (HFC) untuk mewujudkan impian kami. Kami sepakat untuk menjalani proses Bayi Tabung yang kami lalui bersama dengan proses yang cukup panjang. Tapi kami selalu kuat & yakin dengan dukungan dari dokter & segenap staf HFC. Hingga akhirnya saya dinyatakan positif hamil. Tanggal 17 Januari 2016 lahirlah seorang putri dengan berat 3.170kg dan panjang 50cm yang kami beri nama ...
30 Jul 2016
Yuly & Alwi
Medan
 
TESTIMONIAL
19 Jun 2015
Rasa bersyukur yang mendalam kepada Tuhan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. Binarwan Halim dan seluruh Team Halim Fertility Center yang bekerja sama, memberikan segala bantuan, dukungan, dan penuh kesabaran kepada kami selama menjalani proses bayi tabung. Memang tidak mudah bagi kami menghadapi beberapa kali kegagalan selama 5 tahun menjalani program bayi tabung, kami hanya pasrah dan tanpa berhenti berharap. Ternyata di kesempatan yang terakhir ini kami berhasil.
Kini, di usia 7 tahun pernikahan, kami dianugerahi seorang bayi perempuan yang cantik, Rachel Honoris Tjuardinata. Bagi kami ini merupakan suatu berkah yang luar biasa . Semoga bagi pasangan yang sedang menjalani program ini dan yang pernah mengalami kegagalan tidak patah semangat.
Testimonial dari:
Sulyna & Budiman
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.