Perjuangan 15 tahun yang tidak mudah untuk mendapatkan seorang anak ditengah-tengah keluarga kami. Pada awalnya kami merasa tidak ada harapan lagi. Usia saya yang tidak lagi muda mengharuskan saya untuk mengikuti program Bayi Tabung dengan melakukan OPU (Ovum Pick Up) sampai lima kali untuk mengumpulkan sel telur yang terbaik. Proses embrio transfer dilakukan setelah embrio-embrio kami dicairkan. Dokter dan suster tidak hentinya selalu memberikan dukungan untuk saya dan suami ...
01 Jan 2018
Rita Dewi Pasaribu & Irwan Rambe
Pekan Baru
 
TESTIMONIAL
01 Okt 2015
Terima kasih kepada Tuhan Yesus dan kepada dr.Binarwan serta seluruh suster di Halim Fertility Center (HFC) atas kerjasama dan bantuannya kepada kami selama menjalani program Bayi Tabung.
Di usia pernikahan kami yang ke-7 tahun kami sudah pernah mengikuti program inseminasi, Tapi Tuhan belum berkehendak kami mengalami kegagalan dan akhirnya kami memutuskan untuk mengikuti program Bayi Tabung di usia pernikahan yang ke-9.
Memang tidak mudah bagi kami untuk menjalani semuanya tapi sangat luar biasa Kuasa Tuhan Yesus kepada kami. Dr.Binarwan selalu berkata “Kalian hanya bisa berusaha, yang menentukan berhasil tidaknya tetap harus meminta kepada Tuhan”.
Sepuluh tahun pernikahan kami, Tuhan memberikan mukjizat dengan menganugerahi seorang putri yang sangat cantik yang kami beri nama “Cindy Praci Tamaris Br. Hasugian” lahir di usia kandungan 38 minggu dengan BB 4550 gram dan panjang 52 cm.
Terima kasih kepada dr.Binarwan, semoga tetap diberi kesehatan dan menjadi berkat buat setiap pasangan suami istri yang membutuhkan.
Testimonial dari:
Marlina Gultom & Tora Hasugian
Belawan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.