Salam sejahtera, Eunice Franchella Kodrat, born 11 September 2015. "Kami sangat bersyukur kepada Tuhan, pada usia yang tidak muda lagi masih berkesempatan dikaruniai anak dari program ivf yang pertama kami jalani. Terima kasih kepada dr.Binarwan Halim beserta staf dan suster yang telah mewujudkannya. Semoga kita semua sehat dan bahagia selalu. Lebih sukses dan maju untuk Halim Fertility Center". Terima kasih. Best regards, Emanuel & Meiriyanti
12 Okt 2016
Emanuel & Meiri
Medan
 
TESTIMONIAL
09 Okt 2015
Puij syukur dan terima kasih kami sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang telah diberikan kepada keluarga kami. Demikian juga kami sampaikan terima kasih kami kepada dr.Binarwan Halim, SpOG dan seluruh staffnya yang telah membantu kami untuk mendapatkan anak laki-laki yang telah 19 tahun didambakan kehadirannya di tengah-tengah keluarga kami yang telah dikaruniai 3 anak perempuan. Berkat program Bayi Tabung oleh dr.Binarwan dan para staffnya, kami mendapatkan anak laki-laki yang lahir sehat pada tanggal 03 Desember 2013 dan BB 3090 gram, PB 48 cm, yang kami beri nama Sabar Paima Tamba yang tumbuh dengan sehat.
Semoga dr.Binarwan beserta seluruh satffnya semakin diberkati Tuhan, diberi kesehatan, kepintaran & pekerjaannya selalu disertai agar tetap dapat membantu orang seperti kami yang mendambakan kehadiran seorang anak.

Salam hormat & terima kasih dari kami sekeluarga
Testimonial dari:
Erika Gultom & Kamran Tamba
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.