Deeno dan Dyane merupakan anugrah Tuhan yang sangat indah bagi kami sekeluarga. Setelah kelahiran putra pertama kami - Dion - pada tahun 2002, mengingat usia yang sudah cukup 'matang' (saat itu usia saya 31 tahun dan suami 37 tahun), kami segera berencana untuk memberikannya seorang adik dalam waktu 2 tahun. Namun adik yang dinanti-nanti itu tidak kunjung tiba. Saya sempat berobat ke tempat lain, tidak ada satu pun yang saya jalani dengan serius. Pada saat menginjak ...
03 Des 2014
Silvey & Jhonson
Medan
 
TESTIMONIAL
10 Des 2015
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu" (Luk 7:7). Demikianlah, setelah mengalami kegagalan karena kehamilan Ektopik yang menyebabkan hilangnya kemungkinan untuk memiliki keturunan secara alami, Tuhan mempertemukan kami dengan Dr. dr. Binarwan Halim, M. Ked. OG, SpOG(K), FICS dan Halim Fertility Center (HFC). Serasa diberi kekuatan baru dengan adanya solusi terhadap masalah yang kami hadapi. Ya! Kami memutuskan menjalani program Bayi Tabung/IVF. Bukan hal yang mudah menjalaninya, butuh kesabaran ekstra, kekuatan fisik dan mental. Tapi di Halim Fertility Center, kami menikmati semua tahapannya dengan dukungan, bantuan dan semangat kasih dan kekeluargaan para staf HFC. Puji Tuhan! Di tahun ke-3 pernikahan kami, pada usia kehamilan 31 minggu 4 hari Tuhan memberkati kami dengan 2 orang anak laki-laki kembar, masing-masing dengan berat lahir 1.895gr dan 1.720gr dengan panjang keduanya 42cm. Kami memberi mereka nama Matthew Binarrich Kurnia Pasaribu dan Nathan Binarrich Karunia Pasaribu yang artinya "Kekayaan yang bersinar berkat kemurahan hati Tuhan".
Terima kasih Dr. dr. Binarwan Halim, M. Ked. OG, SpOG(K), FICS dan Halim Fertility Center (HFC) telah membantu kami melepaskan kerinduan akan hadirnya buah hati yang sekaligus menjadi Kado Natal terindah. Diberkatilah segala yang dikerjakan tangan-tangan kalian hingga menjadi berkat bagi semua pasangan lain seperti kami.
Kepada setiap pasangan yang menjalani program, tetap semangat dan jadikan doamu nomor satu. "Karena apa saja yang kau minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu telah menerimanya".

Salam hangat,
Testimonial dari:
Maju Pasaribu, SH & Brigadir Dhoory Sigiro, SH
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.