Twins Kevin dan Gabriella hadir di dalam keluarga kami pada tanggal 12 Juli 2016 setelah penantian 4 tahun. Terima kasih dr. Binarwan Halim yang sudah membantu kami dalam program IVF, masa kontrol kehamilan, sampai lahiran. Selalu ingat pesan dokter sewaktu menjalani program supaya terus berdoa dan berbuat baik kepada semua orang. Agar kami tetap semangat dan berpengharapan. Kini penantian kami telah dijawab Tuhan dengan hadirnya sepasang Anak Kembar yang lucu. Sekarang ...
20 Feb 2017
drg. Monica Siregar & Herry
Medan
 
TESTIMONIAL
21 Mei 2016
Syukur kepada Tuhan yang telah memberikan hadiah yang paling berarti dan besar kepada keluarga kami, dimana penantian yang panjang selama 10 tahun kami membina rumah tangga. Tuhan telah menjawab doa-doa permohonan kami dengan dikaruniakannya seorang putri yang cantik dan sehat melalui proses Bayi Tabung di Halim Fertility Center yang kami beri nama Charissa Vania Yovela Sembiring (Hadiah dari Tuhan yang penuh kegembiraan).
Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Dr.dr.Binarwan Halim, M.Ked(OG), SpOG(K), FICS dan para suster serta seluruh staf Halim Fertility Center dan RSIA Stella Maris yang telah bekerja dan berupaya dalam keberhasilan tahapan demitahapan yang kami lalui dengan penuh kesabaran. Semoga dokter dan segenap staf semakin sukse, sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.
Testimonial dari:
Nurhaida Pandiangan & Maimun Buana
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.