Perjuangan 15 tahun yang tidak mudah untuk mendapatkan seorang anak ditengah-tengah keluarga kami. Pada awalnya kami merasa tidak ada harapan lagi. Usia saya yang tidak lagi muda mengharuskan saya untuk mengikuti program Bayi Tabung dengan melakukan OPU (Ovum Pick Up) sampai lima kali untuk mengumpulkan sel telur yang terbaik. Proses embrio transfer dilakukan setelah embrio-embrio kami dicairkan. Dokter dan suster tidak hentinya selalu memberikan dukungan untuk saya dan suami ...
01 Jan 2018
Rita Dewi Pasaribu & Irwan Rambe
Pekan Baru
 
TESTIMONIAL
30 Jul 2016
Setelah penantian 3 tahun untuk memiliki seorang anak, akhirnya mengantarkan kami ke Halim fertility Center (HFC) untuk mewujudkan impian kami.
Kami sepakat untuk menjalani proses Bayi Tabung yang kami lalui bersama dengan proses yang cukup panjang. Tapi kami selalu kuat & yakin dengan dukungan dari dokter & segenap staf HFC. Hingga akhirnya saya dinyatakan positif hamil. Tanggal 17 Januari 2016 lahirlah seorang putri dengan berat 3.170kg dan panjang 50cm yang kami beri nama Jeanne Grace Lee. Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung kami.
Kepada semua pasangan yang masih berjuang, tetaplah semangat & kuat menjalani setiap prosesnya. Jangan pernah menyerah, karena yakinlah Tuhan selalu mendengar doa-doa kita.
Salam Bahagia,
Alwi Maruli Lee & Yuly Tjiawi
Testimonial dari:
Yuly & Alwi
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.