Deeno dan Dyane merupakan anugrah Tuhan yang sangat indah bagi kami sekeluarga. Setelah kelahiran putra pertama kami - Dion - pada tahun 2002, mengingat usia yang sudah cukup 'matang' (saat itu usia saya 31 tahun dan suami 37 tahun), kami segera berencana untuk memberikannya seorang adik dalam waktu 2 tahun. Namun adik yang dinanti-nanti itu tidak kunjung tiba. Saya sempat berobat ke tempat lain, tidak ada satu pun yang saya jalani dengan serius. Pada saat menginjak ...
03 Des 2014
Silvey & Jhonson
Medan
 
TESTIMONIAL
04 Nov 2016
Terima Kasih kepada DR. Dr. Binarwan Halim, M.Ked (OG), SpOG (K), FICS yang telah membantu kami untuk mendapatkan 2 orang putra dan 1 orang putri, yang sudah kami nanti-nantikan selama 7 tahun. Sebelumnya juga kami pernah mengikuti program bayi tabung pertama tapi belum membuahkan hasil. Tapi kami tidak putus asa kami terus melanjutkan program bayi tabung kedua dan hasilnya kami memiliki 3 buah hati yang lahir pada tanggal 19 Mei 2015 yang kami beri nama Christiawan Nainggolan, Christi Br. Nainggolan, dan Christiadi Nainggolan.
Doa kami semoga dokter beserta staf Halim Fertility Center selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasangan yang menjalani program.

Salam dari kami,

Yopie AF Nainggolan & Imelda br.Manik
Testimonial dari:
Yopie AF Nainggolan & Imelda br.Manik
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.