Rasa bersyukur yang mendalam kepada Tuhan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. Binarwan Halim dan seluruh Team Halim Fertility Center yang bekerja sama, memberikan segala bantuan, dukungan, dan penuh kesabaran kepada kami selama menjalani proses bayi tabung. Memang tidak mudah bagi kami menghadapi beberapa kali kegagalan selama 5 tahun menjalani program bayi tabung, kami hanya pasrah dan tanpa berhenti berharap. Ternyata di kesempatan yang terakhir ini kami ...
19 Jun 2015
Sulyna & Budiman
Medan
 
TESTIMONIAL
28 Sep 2017
Atas berkat rahmat Allah SWT, setelah 3 tahun lamanya kami berumah tangga belum juga dikaruniai keturunan. Sudah banyak cara kami tempuh untuk mendapatkan momongan, dari cara mdis maupun non medis baik dalam maupun luar negeri. Akhirnya kami memutuskan ke Halim Fertility Center.
Kami memulai lagi semuanya dari nol, atas kepercayaan & kesungguhan kami kepada dokter & segenap timnya, ternyata di sinilah saya dinyatakan positif hamil tanpa menunggu proses & waktu yang panjang.
Alhamdulillah tak hanya dinyatakan positif hamil, saya juga dinyatakan dokter memiliki bayi kembar. Pada tanggal 6 Mei 2017 lahirlah bayi laki-laki dan perempuan yang kami beri nama Thariq dan Safiya.
Tak lupa kami sampaikan terima kasih banyak atas karunia Allah SWT yang telah mempertemukan kami dengan tim Halim Fertility Center Medan.
Testimonial dari:
Ayu Tiari & M.Irwan
Medan
copyright ©2017 HFC Medan
all rights reserved.