Perjuangan 15 tahun yang tidak mudah untuk mendapatkan seorang anak ditengah-tengah keluarga kami. Pada awalnya kami merasa tidak ada harapan lagi. Usia saya yang tidak lagi muda mengharuskan saya untuk mengikuti program Bayi Tabung dengan melakukan OPU (Ovum Pick Up) sampai lima kali untuk mengumpulkan sel telur yang terbaik. Proses embrio transfer dilakukan setelah embrio-embrio kami dicairkan. Dokter dan suster tidak hentinya selalu memberikan dukungan untuk saya dan suami ...
01 Jan 2018
Rita Dewi Pasaribu & Irwan Rambe
Pekan Baru
 
TESTIMONIAL
28 Sep 2017
Atas berkat rahmat Allah SWT, setelah 3 tahun lamanya kami berumah tangga belum juga dikaruniai keturunan. Sudah banyak cara kami tempuh untuk mendapatkan momongan, dari cara mdis maupun non medis baik dalam maupun luar negeri. Akhirnya kami memutuskan ke Halim Fertility Center.
Kami memulai lagi semuanya dari nol, atas kepercayaan & kesungguhan kami kepada dokter & segenap timnya, ternyata di sinilah saya dinyatakan positif hamil tanpa menunggu proses & waktu yang panjang.
Alhamdulillah tak hanya dinyatakan positif hamil, saya juga dinyatakan dokter memiliki bayi kembar. Pada tanggal 6 Mei 2017 lahirlah bayi laki-laki dan perempuan yang kami beri nama Thariq dan Safiya.
Tak lupa kami sampaikan terima kasih banyak atas karunia Allah SWT yang telah mempertemukan kami dengan tim Halim Fertility Center Medan.
Testimonial dari:
Ayu Tiari & M.Irwan
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.