Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah terindah dan paling berharga kepada keluarga kami. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada dokter dan staf Halim Fertility Center serta para perawat di ruangan NICU Rumah Sakit Stella Maris Medan yang telah memberikan bantuan, dukungan dan semangat kepada kami selama kami menjalani program bayi tabung. Setelah penantian panjang 6 tahun berumah tangga dan segala upaya kami lakukan ...
26 Sep 2016
Hariansyah Primawardhana dan Arie Handayani
Medan
 
TESTIMONIAL
14 Feb 2018
16 tahun pernikahan kami selama ini berobat sudah kemana mana belum juga mendapat momongan. Dengan penuh kesabaran, Tuhan menunjukkan jalan pada kami untuk mengikuti program bayi tabung di Klinik Kesuburan Halim Fertility Center oleh Dr. dr. Binarwan Halim, M.Ked (OG), SpOG (K), FICS.
Program Pertama Bayi Tabung kami mengalami kegagalan namun kegagalan itu tidak mematah kan semangat kami mengulangi progam bayi tabung tak perduli uang habis . Puji Tuhan program bayi tabung ke 2 berhasil oleh karena kesabaran kami dan berbuah hasil yang baik sehingga lahir lah anak kami Moel Sean Manurung yang ganteng anak yang kami nantikan dan kasihi.

Salam dari kami Ronal Manurung / Florida Naibaho.
Testimonial dari:
Florida Naibaho & Ronal Manurung
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.