Twins Kevin dan Gabriella hadir di dalam keluarga kami pada tanggal 12 Juli 2016 setelah penantian 4 tahun. Terima kasih dr. Binarwan Halim yang sudah membantu kami dalam program IVF, masa kontrol kehamilan, sampai lahiran. Selalu ingat pesan dokter sewaktu menjalani program supaya terus berdoa dan berbuat baik kepada semua orang. Agar kami tetap semangat dan berpengharapan. Kini penantian kami telah dijawab Tuhan dengan hadirnya sepasang Anak Kembar yang lucu. Sekarang ...
20 Feb 2017
drg. Monica Siregar & Herry
Medan
 
TESTIMONIAL
10 Apr 2018
Suatu anugrah dan kebahagiaan yang sangat luar biasa dengan lahirnya putri kembar kami yang benama Felicia Sutanto dan Felisha Sutanto pada tanggal 7 November 2017 melalui program IVF ( Hampir genap 9 tahun pernikahan ).
Hal ini bisa terwujud berkat ketelatenan, kesabaran, perhatian dan dorongan semangat yang sangat luar biasa dari dr.Binarwan Halim beserta seluruh staff & suster HFC di jln pemuda baru dan RS.Stella Marris Lt.5.
Sebelumnya kami sudah pernah mengikuti 2 kali program inseminasi sejak tahun 2012 di HFC namun gagal yang disebabkan satu dan lain hal, dan akhirnya pada awal tahun 2017, kami memustuskan untuk mengikuti program IVF di HFC.
Keputusan ini bukannya tanpa pengorbanan, kami menjalankan semua arahan, anjuran dan pantangan yang disampaikan oleh dr.Binarwan Halim dan tim HFC, kebahagiaan pun menghampiri setelah positif dinyatakan hamil.
Namun pada bulan ke 4 kehamilan kesedihan pun menghampiri kala di ketahui bahwa adanya serviks yang lemah yang beresiko bisa terjadinya keguguran. Namun dr.Binarwan Halim dan tim suster HFC yang tetap memberi semangat kepada kami, hingga akhirnya dilakukan tindakan pengikatan serviks yang ditangani oleh dr.Binarwan Halim di RS. Stella Maris. Proses pengikatan berjalan dengan lancar dan baik, namun pada bulan ke 6 kehamilan, seiring dengan semakin bertambah besarnya bayi dalam kandungan, serviks yang tadinya sudah diikat kembali mulai membuka, maka dengan anjuran dokter, kami diharus menjalani proses bedrest total di rumah sakit, dimana istri sama sekali tidak boleh turun dari tempat tidur.
Perjuangan yang sangat luar biasa yang harus kami jalani tapi berkat dorongan semangat dari dr.binarwan halim dan tim suster RS.Stella Maris khususnya tim suster Lt3 Juanda RS.Stella Maris, akhirnya hari demi hari dapat kami lalui dengan lebih ringan hingga akhirnya lahirlah anak kembar kami tepat pada bulan ke 8 kehamilan (32 minggu) dalam kondisi bayi yang sangat sehat, namun karena lahir dengan berat badan rendah yakni 1620gr dan 1575gr, maka kedua putri kembar kami diharuskan menjalani perawatan di NICU RS.Stella Maris Lt.3
Kami bersyukur berkat ketelatenan dari dr.Rasyida dan tim suster NICU RS.Stella Marris Lt.3 yang tanpa lelah merawat bayi kembar kami sehingga akhirnya anak kembar kami dinyatakan boleh pulang kerumah setelah menjalani serangkaian perawatan selama 23hari dengan kondisi berat badan bayi kembar kami sudah mencapai 1980gr dan 1850gr. Saat ini April 2018 sudah genap 5 bulan sejak kelahiran kedua putri kembar kami. Dimana kondisi kedua bayi kembar kami dan istri tetap dalam keadaan sehat dan bertumbuh kembang secara normal. Kini berat badan kedua bayi kembar kami sudah mencapai 5500gr dan 5200gr.
Demikianlah testimoni dan pengalaman kami. Melalui media testimoni ini juga, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada dr.Binarwan Halim beserta dengan seluruh staff dan tim suster HFC jalan Pemuda Baru dan RS. Stella Maris Lt.5. Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kami kepada dr.Rasyidah, seluruh tim suster Lt.3 Juanda RS. Stella Maris, tim suster NICU RS. Stella Maris & tim operasi Caesar RS. Stella Maris beserta seluruh staff RS. Stella Maris yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Hanya Tuhan yang bisa membalas segala kesabaran dan kerja keras mereka selama merawat istri dan kedua anak kembar kami.


Kami yang berbahagia
William Sutanto & Melia
Testimonial dari:
Melia & William Sutanto
Medan
copyright ©2018 HFC Medan
all rights reserved.